Rilis VirtualBox 4.3.22 Install Di Ubuntu

VirtualBox ini sangat berguna untuk kita yang sering mencoba sistem operasi linux ataupun sistem operasi windows, namun tanpa install ulang. Saya rasa sobat disini sudah pada tahu yah fungsi dari aplikasi yang satu ini.

Rilis VirtualBox 4.3.22 Install Di Ubuntu

Beberapa hari yang lalu pengembang virtualbox telah mengumumkan rilis terbaru dari versi VirtualBox ini sobat, tentunya dengan beberapa perbaikan disana sini seperti yang tertera di Changelog resmi VirtualBox. Sobat bisa lihat apa saja yang telah diperbaiki dalam Changelog tersebut.

Untuk sobat yang ingin menginstall atau mengupdate VirtualBox ini, sobat bisa masuk ke link berikut : http://goo.gl/iacCDK, untuk mendownloadnya sobat bisa sesuaikan dengan sistem opertasi yang sobat gunakan.

Rilis VirtualBox 4.3.22 Install Di Ubuntu

Untuk pengguna Ubuntu 13.04/13.10/14.04/14.10 bisa download sesuai dengan gambar yang saya upload diatas sobat, dengan ini setelah sobat download sobat bisa menginstallnya menggunakan Gdebi atau dengan cara lain yang sudah ada di google.

Untuk cara via terminalnya atau melalui repository, sobat bisa ikuti tutorial dari website berikut : http://goo.gl/5RaiHe, karena saya sendiri masih bingung mau buat tutornya hehe, daripada basi kan lebih baik saya share aja. :)

Semoga bermanfaat.. ^_^