Icon Square-Beam v1.0 Install Di Ubuntu 14.04 LTS

Sobat Blog's Linux, kali ini saya akan share Icon Square-Beam yaitu icon yang paling sering saya gunakan dalam desktop linux saya sobat. Saya sangat suka dengan icon ini karena tampilannya yang terlihat rapi dan enak dipandang (menurut saya).


Tapi kan soal bagus atau tidaknya itu tergantung selera kita juga kan sobat. Mungkin dengan Icon ini sobat bisa berfantasi lagi dengan desktop ubuntu sobat agar lebih smooth dilihat dan cantik sobat.

Berikut penampakan dari desktop saya sobat:


Sobat bisa menggunakan Unity Tweak Tool untuk merubah iconnya.
Untuk lebih jelasnya tentang icon Square-Beam ini, sobat bisa menginstallnya di Ubuntu atau Linux Mint sobat dengan masuk terminal (ctrl+alt+t) dan masukkan perintah dibawah ini:
  • sudo add-apt-repository ppa:noobslab/icons
  • sudo apt-get update
  • sudo apt-get install square-beam-icons
Semoga Bermanfaat... ^_^