Install Audacious di Ubuntu

Audacious ini adalah aplikasi yang sangat baik dalam memutar mp3 (menurut saya), walaupun ubuntu telah ada aplikasi bawaan yaitu rythmbox, namun saya pribadi kurang suka dengan aplikasi tersebut, jadi saya setiap menginstall ubuntu, pasti saya langsung menginstall audacious untuk membuka file berformat mp3 sobat. Tampilan disamping adalah audacious saya yang telah saya ganti tampilannya menggunakan skins sobat, saya kan move on dari windows karena diwindows juga menggunakan winamp, jadi saya sudah terbiasa, maka dari itu saya install audacious ini sobat dan mengganti tampilannya.
Berikut penampakan dari laptop saya sobat \o/ :

Install Audacious di ubuntu
Oke, buat yang mau update versi audaciousnya bisa buka terminal (ctrl+alt+t) dan ikuti perintah dibawah ini :
  • sudo add-apt-repository ppa:nilarimogard/webupd8
  • sudo apt-get update
  • sudo apt-get install audacious
Untuk informasi lebih lanjut sobat bisa langsung datang ke Situsnya Audacious
Oke selesai sob, bagi sobat yang ingin Memasang skins atau tema tambahan pada Audaciousnya bisa ke SkinAudacious .

Semoga bermanfaat.. ^_^
Source: Webupd8