Cara Install Theme atau Skin Audacious

Saya yakin sobat sudah tau kan tentang audacious ini, yah aplikasi pemutar mp3 yang sangat ringan dan keren sobat, saya sangat suka menggunakannya. Apa lagi tampilannya bisa kita ganti sobat seperti yang akan saya berikan berikut. Untuk langkah awal sobat download dahulu file skinsnya berikut ini:
Setelah didownload Ekstrak filenya sob terus copy file yang sobat ekstrak tadi namun masuk Nautilus mode root caranya :


Setelah nautilus kita sudah masuk ke mode root,  copy file tadi ke usr/share/audacious/skins seperti gambar dibawah ini :


Sobat copykan aja ke folder skinsnya, kalau saya sudah sudah hapus yang standar bawaannya jadi tinggal tersisa tiga file aja di skinsnya.. :D oke, untuk mengubahnya sobat buka aplikasi Audaciousnya terus masuk ke File - Settings dan ikuti instruksi gambar dibawah ini:



Setelah itu klik di bagian Interface ganti menjadi Winamp Classic Interface (seperti pada gambar), dan ntar akan berubah tu tampilan audaciousnya, untuk merubah ke skin yang lain klik kanan pada audaciousnya terus pilih bagian Settings seperti yang tadi sobat tampilannya.


Pilih skinnya dan selamat mencoba.. ^_^
Oya, saya membuat artikel ini dengan menggunakan ubuntu 14.04 dengan Unity, jadi untuk distro yang lainnya bisa menyesuaikan ya sobat..
Semoga bermanfaat.. ^_^